Rabu, 26 Juli 2017

FC Cimic Unit Mendapat Kunjungan J9 Chief Italian Joint Operation HQ


Berita Militer Terbaru - Force Commander Civil Military Coordination (FC CIMIC) Unit UNIFIL dibawah Pimpinan Mayor Arh Choirul Huda, S.Sos, M.I.Pol mendapat kunjungan dari J9 Chief Italian Joint Operation HQ. Di sela-sela kegiatan yang sangat padat J9 Chief Italian Joint Operation HQ Kolonel Massimo d Antonio beserta rombongan ini berkenan melaksanakan kunjungan ke FC CIMIC Unit dan berdialog langsung dengan personel FC CIMIC Unit.
Kunjungan ini merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan Joint Operation HQ Italia atau Markas Besar Operasi Gabungan Italia terhadap anak buah mereka yang melaksanakan misi di Lebanon khususnya yang bertugas dibidang J9 (CIMIC). Jumat (21/7/2017).
Pada kesempatan ini, J9 Chief Italian Joint Operation HQ didampingi oleh beberapa staf yaitu antara lain Sig. Francesco morgia, Tew Col Marcello nebiolo, Dott.ssa Beatrice macchia dan Pelda Domenico malorgio serta didampingi oleh G9 Chief Sector West.
Sementara itu Komandan FC CIMIC Unit turut mengundang Deputy J9Chief UNIFIL dan J9 Liaison Officer. Sedangkan personel FC CIMIC Unit hadir Komandan CIMIC Unit Mayor Arh Choirul Huda,S.Sos. M.I.Pol,Liaison Officer Lettu Cpl Imam, Peltu Salvatorae(Italia) dan Sertu Hariawan Majid serta Interpreter Ms Hanadi Fawaz.
Kolonel D Antonio beserta rombongandisambut langsung oleh Komandan CIMIC Unit dan Staff dilanjutkan dengan melaksanakan paparan dan diskusi. Pada kesempatan ini Mayor Arh Choirul Huda S.Sos, M.I.Pol menjelaskan tentang organisasi CIMIC Unit, tugas dan kegiatan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan serta Data Base Cimic.
Pada akhir paparan, Komandan CIMIC Unit menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang luar biasa karena dapat melaksanakan misi di Lebanon dan bekerja sama dengan personel Italia yang memiliki kemampuan dan pengetahuan yang mendalam tentang CIMIC.
Sumber : Puspen TNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar